Selasa, 23 Juni 2009

Cowo Berbadan Besar VS Kekuatan Wanita

Aqo punya Tmand Cwo, tinggi besar kuat dan sering ngomongin “apa sih tuh yang namanya cewe nyusain tau gak??”. Trus gw sering banget ngejawab pertanyaan itu dengan singkat, “kita tunggu aja nanti dimana kekuatan wanita ditunjukkan”.

Eh bener gak lama kemudian, sampai sekarang temen gw itu malah jadian sama cewe yang dah lama deketin dia. Tuhkan disitu deh terlihat kekuatan Seorang yang diciptakan hanya dari tulang rusuk laki-laki.

Ada juga yang rela meninggalkan semua kebiasaan buruk yang ada pada dirinya dikarenakan Gara-gara tuh wanita minta dia harus niggalin kebiasaan buruk itu. Ya ampun ……………….
Trus smalem gw nonton Film “Alexandria”, si Alex bisa naklukin seorang bajingan, seorang junkies cuma dengan kata-kata ini : “Kamu Tau sesuatu yang berharga itu apa??? Dia itu detik yang baru aja kita lalui. Dia gak akan bisa diulang kembali”. Sumpah kata-kata itu simple tapi gw aja ngedenger kata-kata itu langsung. nyesssssss kaya bara api yang panas dicelupin kedalam air. Kehidupan si Rafi akhirnya berubah.

Begitu pula Siapa sih yang gak kenal Ken Arok, Orang sakti yang pernah ada takluk juga cuma gara-gara seorang wanita,
Terakhir (ini cuma lelucon kali yach), Om BILL GATES aja yang konon katanya orang terkaya didunia bisa-bisa bangun tengah malem cuma buat menuhin permintaan isterinya yang lagi hamil untuk metikin mangga muda yang tumbuh dirumah tetangganya.(Maaf Yach Mba….. Bukannya lagi ngomongin mba) soalnya ada salah satu senior gw yang lagi hamil dan siap brojol ngilu deh klo gw ngeliat dia.

Tapi dibalik kekuatan wanita…………………………….. sekuat apa sih wanita itu.
sedikit-sedikit ngerengek, sedikit-sedikit ngeluh, nangis, ngambek dan masih banyak yang gak bisa gw sebutin lagi.

Tapi satu yang pasti. Semua itu gak lain dan gak bukan ada sudah ada yang mengaturnya, Diciptakannya HAWA bukankah pada dasarnya untuk menemani Sang ADAM??.

2 komentar:

  1. Ampun dech.. Hampir semua lelaki sukses di dunia ini sering di kalahkan oleh wanita, lihat saja Samson yg berbadan kekar di kalahin sama Delilah, dalam Sejarah Islam pun Saidina Hasan di Racun Oleh Istrinya Yg durhaka... dan banyak juga keberhasilan yg dialami oleh lelaki krena Wanita, IBU..! Lelaki mana yg tidak dilahirkan oleh sosok WANITA ini,,, Akhirnya.. sehebat-hebatnya seorang lelaki, ketika sakit dia pasti akan teringat dengan IBUnya.. Betol...?

    BalasHapus